Minggu, 10 Februari 2013

Carilah Istri yang Mau diajak Bahagia...


Kemarin rekan saya di kantor menasehati satpam yang masih bujang, 
Kata teman saya : Carilah istri itu yang mau diajak susah/Rekoso dan sengsara. 
Saya terpaksa nimbrung dan kata saya : Jangan mau Mas... carilah istri yang mau diajak BAHAGIA... 
Ya Bahagia dalam keterbatasan dan keleluasaan, 
Bahagia dalam kesederhanaan, 
Bahagia dengan apa adanya yang diberikan Allah pada kita...
Pokoknya bahagia dalam apa yang diagunagrahkan kepada keluarga kita... 

Kalau cari istri yang mau diajak sengsara apa ya ada to? 

Alhamdulillah ia manggut-mannggut sambil senyum tanda setuju ...

Makna perkataan saya adalah Carilah kata-kata yang positif (meski sama yang dimaksud) karena perkataan kita itu adalah do'a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar